OBAT JANTUNG KORONER

Obat Jantung Koroner Herbal, - Apakah anda sering mengalami gejala sakit pada dada bagian kiri seperti di tekan benda berat dan sering sekali sesak nafas.Kemungkinan besar itu adalah gejala dari penyakit jantung koroner yang terjadi karena adanya penyumbatan pada arteri koroner oleh zat atau lemak .Oleh karena itu anda jangan menyepelekan gejala tersebut sebelum semuanya terlambat cegah dan atasi dari sekarang .

Obat Jantung Koroner Herbal - Penyakit jantung koroner merupakan gangguan yang terjadi pada jantung akibat suplai darah ke jantung melalui arteri koroner terhambat. Kondisi ini terjadi karena arteri koroner (pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan dan oksigen bagi sel-sel jantung) tersumbat atau mengalami penyempitan karena endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri (disebut juga dengan plak). Proses penumpukan lemak di pembuluh arteri ini disebut aterosklerosis dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.

Penyakit jantung koroner menjadi salah satu penyakit pembunuh nomor satu di dunia dan tiap tahun terdapat kurang lebih 1600 kasus kematian yang di akibatkan penyakit jantung koroner. Berdasarkan data statistik Amerika Serikat, tiap 30 detik terdapat 1 orang warga Amerika yang terkena penyakit jantung koroner. Dan tiap 1 menit, ada orang yang meninggal akibat penyakit jantung koroner.

Pada permukaan jantung di kelilingi dengan banyak pembuluh darah yang bisa disebut sebagai pembuluh koroner. Plak sangat mudah sekali terbentuk di pembuluh darah ini. Plak ini biasanya timbul karena faktor kolesterol yang tinggi atau kerusakan yang terjadi di dinding pembuluh darah. Plak-plak tersebut perlahan akan bertambah besar dan akan menyebabkan penyempitan dan penyumbatan pada dinding pembuluh darah. Ketika dinding pembuluh darah menyempit, maka akan mengakibatkan aliran darah menjadi tidak lancar, kemudian akan menimbulkan gejala penyakit jantung koroner. Apabila pembuluh darahnya telah tersumbat total, maka akan mengakibatkan kematian sel-sel jantung yang disebut sebagai heart infarction.

Gejala jantung koroner pada umumnya
1.    Nyeri pada bagian dada sebelah kiri, bagian dada terasa kurang nyaman.
2.    Nafas pendek, dada terasa seperti ditekan, terasa seperti ada angin di dalam.
3.    Sakit di kedua bahu, terkadang rasa sakit menjalar sampai ke bagian punggung
4.    Sakit di bagian tangan.
5.    Lambung sering terasa tidak enak dan kurang nyaman.
6.    Ritme jantung menjadi tidak beraturan, ada yang tiba-tiba detak jantungnya menjadi cepat dan kemudian normal kembali.

Beberapa faktor resiko terpenting Penyakit Jantung Koroner :
•    Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
•    Kadar Kolesterol HDL rendah
•    Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
•    Merokok
•    Diabetes Mellitus
•    Kegemukan
•    Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
•    Kurang olah raga
•    Stress

Bila Anda menyandang salah satu atau beberapa faktor resiko tersebut diatas, Anda dianjurkan secara berkala memeriksakan kesehatan jantung Anda kepada seorang ahli. Adanya dua atau lebih faktor resiko akan berlipat kali menaikkan resiko total terhadap Penyakit Jantung Koroner.

OBAT JANTUNG KORONER HERBAL

Memang penyakit jantung koroner sangat berbahaya Anda harus segera mengobatinya segera sebelu  terlambat, namun jangan memilih obat untuk jantung koroner sembarangan apalagi mengandung bahan kimia malah akan memperparah penyakit Anda. Obat yang sangat direkomendasikan untuk Anda yaitu obat herbal CARDIOSOL yang 100% terbuat dari bahan alami pilihan dan diproses oleh herbalis profesional sehingga aman digunakan.

Zat alam yang terkandung dalam obat herbal CARDIOSOL terbukti Ampuh menumpas penyakit jantung berdebar Anda. Bahan-bahan yang digunakan dalam kapsul herbal CARDIOSOL adalah ekstrak herbal yang telah terbukti mampu mengurangi gejala penyakit jantung. Bahan-bahan tersebut antara lain: Ekstrak Myrmecodia beccarii, Ekstrak Daun Artocarpus altilis, Ekstrak Gynura procumbens, Dan bahan herbal rahasia lainnya..

Fungsi mengkonsumsi CARDIOSOL secara rutin:
•    Mengurangi atau bahkan menghilangkan gejala penyakit jantung, seperti nyeri dada (angina pectoris), kesulitan bernafas (dyspnea) dan jantung berdebar (palpitation).
•    Mencegah terjadinya komplikasi akibat gangguan jantung
•    Melancarkan peredaran darah
•    Secara bertahap menyembuhkan jantung bocor.

Segeralah obati penyakit jantung berdebar Anda dengan obat herbal kami hanya di toko obat herbal online kami.
dilansir dari obatjantungkoronerherbal123.blogspot.com





@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

OBAT JANTUNG KORONER